Laman

Jumat, 04 Januari 2013

Zanetti: "2013, mudah-mudahan tahun besar bagi Inter!"


APPIANO GENTILE - Javier Zanetti memberikan wawancara TV pertama tahun 2013 kepada Sky Sport Italia saat ini. Dan sebagai nakhoda menjawab pertanyaan Matteo Barzaghi itu, ia terganggu oleh Antonio Cassano berteriak "Pupi, aku akan selalu mencintaimu!" yang secara alami membawa semua tersenyum disekitarnya.

Anda dapat membaca apa yang dikatakan Zanetti di sini di inter.it:

Kapten Zanetti, apa harapan Anda untuk 2013?

"Saya berharap ini akan menjadi tahun yang positif bagi semua orang di Inter. Kita tentu bertujuan untuk memiliki musim yang hebat dan mudah-mudahan kita dapat mencapai sesuatu yang penting datang akhir tahun ini."

Bisakah kita mengatakan bahwa Zanetti pasti akan tetap bermain untuk satu tahun lagi?

"Itulah yang saya berencana untuk melakukan. Saya ingin mengakhiri musim ini sebaik yang saya bisa dan kemudian - jika saya merasakan hal yang sama saya lakukan sekarang -. Bermain untuk satu tahun lagi."

Apa Andrea Stramaccioni perlu lakukan untuk mengangkat trofi pertamanya dengan tim pertama?

"Ini masih dini untuk dibicarakan tentang itu karena ini adalah awal karirnya, tapi melihat apa yang dia lakukan sejauh ini saya dapat mengatakan bahwa dia berada di jalan yang benar. Semoga kami bisa membantunya mencapai trofi pertamanya dengan memiliki perjalanan yang sangat baik dan memenangkan sesuatu di akhir itu - maka keluarga Inter keseluruhan akan bahagia, bukan hanya pelatih ".

Apakah mungkin untuk menggenggam kembali sembilan poin dan mengejar Juventus?

"Ini adalah kesenjangan yang besar tetapi Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola Kita harus tetap percaya kemungkinan itu semua jalan dan berharap bahwa kita masih dengan berteriak menuju ke bulan lalu. Kami akan memberikan segala sesuatu yang kita sudah masukkan pada semua kompetisi maka kita akan melihat di mana ia mendapat kita. "

Apakah ada kemajuan Tommaso Rocchi ketika Anda telah bermain melawan dia di masa lalu?

"Sulit untuk menandainya, karena ia banyak membuat penetrasi dan itu tidak mudah untuk mengawasi dirinya. Dia pemain hebat."

Apakah Inter membutuhkan gelandang lain? banyak nama, seperti Frank Lampard misalnya.

"Banyak pemain top telah dikaitkan dengan Inter. Itu suatu daerah [lini tengah] di mana kami telah tentukan, terutama karena masalah pemain yang cedera. Tapi jangan lupa bahwa Gaby Mudingayi harus siap lagi sekarang dan kami masih menunggu Deki Stankovic untuk kembali. Jika klub dan pelatih merasa itu ide yang baik untuk membawa pemain lain atas, maka akan lebih memperkuat tim yang sudah kompetitif. "

Apa yang Anda pikir akan terjadi dengan Sneijder?

"Banyak tergantung pada dirinya dan apa yang ingin ia lakukan. Kelompok lainnya telah berurusan dengan situasi benar-benar baik. Dalam ketenangan sepenuhnya ia harus memutuskan apa yang dia inginkan untuk masa depannya. Kartu telah diletakkan di atas meja, Posisi Inter jelas, Sneijder berpikir tentang apa yang terbaik untuk dia dan mudah-mudahan apa solusi yang ditemukan akan baik baginya dan bagi Inter. "

Sneijder bisa pergi ke mana pun kecuali AC Milan?

"Saya tidak tahu tentang itu, itu untuk bursa transfer untuk memutuskan Kami hanya berkonsentrasi pada permainan kami pada hari Minggu, yang sangat penting bagi kami."

Sebagai teman setim yang Anda pikir akan mengejutkan semua orang pada tahun 2013?

"Mudah-mudahan seluruh tim dapat mengejutkan orang dan melakukannya dengan baik dari sini."

Ada sejumlah pemain seperti Francesco Totti dan Totò Di Natale yang hanya terus melakukan dengan baik pada tingkat yang sangat tinggi. Pemain manakah dari generasi anda mari kita katakan, yang sudah membuat anda terkejut?

"Kedua pemain tersebut cemerlang. lanjutnya!. [Tersenyum]"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)