Laman

Rabu, 23 Januari 2013

Stramaccioni Siap Mainkan Tim Terkuat

Getty Images

Milan - Allenatore Inter Milan Andrea Stramaccioni bertekad membawa timnya meraih prestasi tertinggi di Coppa Italia. Itu mengapa ia kini menyiapkan tim terbaiknya untuk partai leg I semifinal kontra AS Roma.

Setelah akhir pekan lalu berbagi hasil imbang 1-1 kontra Roma dalam laga Seri A di Olimpico, Inter kini akan menghadapi lawan yang sama di tempat yang sama pula, Kamis (24/1/2013) dinihari WIB.

"Dari awal musim saya sudah katakan bahwa seluruh kompetisi penting buat kami. Kini saat kami sudah sampai sedemikian jauh, kami ingin memenangi partai semifinal ini," tegas Stramaccioni di situs resmi Inter.

"Besok Anda akan lihat tim Inter yang berjuang untuk menang. Saya akan berusaha menurunkan line-up terkuat yang memungkinkan--sudah pasti ini bukanlah salah satu partai di mana Anda akan melakukan rotasi," imbuhnya.

Rencana Stramaccioni untuk menurunkan tim kuat itu sendiri tidak lepas dari prediksinya bahwa Roma pun bakal tampil dengan skuat yang siap tempur. Maka demi modal untuk laga di leg II nanti, Nerazzurri pun tak mau main-main menghadapi laga ini.

"Saya pikir Roma akan menurunkan tim dengan delapan pemain yang sama seperti yang kami hadapi Minggu lalu. Saya mengharapkan adanya permainan terbuka seperti laga di liga tempo hari, karena menghadapi Roma--dari sudut pandang taktik--mereka tampil amat terbuka."

"Hari Minggu lalu kami memperlihatkan bahwa kami datang untuk menang dan itulah yang akan kami lakukan lagi, kendatipun stok kami sedikit tipis di lini depan," lugas Stramaccioni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)