Laman

Selasa, 29 Januari 2013

Mudingayi Absen Hingga Akhir Musim

Getty Images

Berita buruk diterima Inter Milan. Cedera yang diderita Gaby Mudingayi pada laga kontra Torino, Minggu (27/1) ternyata cukup parah.

Berdasarkan serangkaian pemindaian di IRCCS Policlinico San Matteo, Mudingayi didiagnosis menderita cedera Tendon Achilles. Tak hanya itu, Mudingayi juga harus beristirahat selama enam bulan, dengan kata lain hingga musim kompetisi berakhir.

Kendati demikian, kekosongan yang ditinggalkan Mudingayi pun tidak bakal diantisipasi dengan rekrutan anyar. Apakah ada gelandang pengganti untuk Mudingayi? Saat ini, pengganti Mudingayi bukanlah hal yang saya khawatirkan," tandas Presiden Massimo Moratti kepada FC Inter News.

Pada laga di Giuseppe Meazza tersebut, Mudingayi harus ditarik keluar pada menit ke-55. Esteban Cambiasso pun masuk sebagai pengganti.

Musim ini, Mudingayi sendiri baru tampil pada sembilan laga Serie-A. Selain faktor cedera, dia juga gagal bersaing dengan gelandang I Nerazzurri seperti Walter Gargano dan Fredy Guarin.

Besar kemungkinan, kebersamaan Mudingayi dengan Inter berakhir pada akhir musim. Sekedar informasi, status Mudingayi saat ini masih pemain pinjaman dari Bologna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)