Laman

Selasa, 15 Januari 2013

Stramaccioni Enggan Remehkan Bologna

(c) AFP

Milan - Bologna akan jadi lawan Inter Milan di babak perempatfinal Coppa Italia. Meski di atas kertas Nerazzurri lebih diunggulkan, Stramaccioni tetap meminta anak-anak didiknya untuk fokus penuh.

Inter akan menghadapi Bologna di babak perempatfinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (16/1/2013) dinihari WIB. Inter lolos setelah di babak sebelumnya menyingkirkan Verona.

Di atas kertas, La Beneamata lebih diunggulkan daripada Rossoblu. Kendati demikian, Stramaccioni tetap waspada.

Bologna bisa dibilang tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai memetik kemenangan telak 4-0 atas Chievo di lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu. Mereka juga lolos ke perempatfinal setelah menyingkirkan sang juara bertahan, Napoli.

"Saya pikir Inter memperlakukan Coppa Italia dengan respek. Ini adalah kompetisi yang ingin kami menangi seperti scudetto dan Liga Europa, jadi kami akan mencoba untuk melangkah sejauh mungkin," papar Stramaccioni di situs resmi klub.

"Kami tahu kami akan menghadapi tim yang sedang dalam performa terbaiknya dan kami juga sadar ini adalah pertandingan di mana yang kalah langsung tersingkir."

"Kami sudah melihat apa yang terjadi pada Napoli karena Bologna mampu menyulitkan tim manapun. Ini adalah pertandingan di mana kami harus fokus penuh dan kami menghadapinya dengan sangat serius," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)