Laman

Senin, 05 November 2012

Cambiasso: "Kami adalah Inter, tak ada yang antagonis"


TURIN – "Kami sudah tahu di mana letak kekuatan Juve, tapi kami juga tahu kami harus menyerang mereka dan kami langsung melakukannya," jelas Esteban Cambiasso setelah duel Serie di Juventus Stadium. 

"Bisakah kemenangan ini menjadi titik balik? Atau menentukan? Saya tak berpikir ini menentukan, ini jelas penting. Kami mengatakan hasil ini tak akan mengubah fakta bahwa kami tim yang tengah berkembang. Ada sebuah proyek yang sedang dijalankan dan kami akan lihat berapa lama ini bertahan. Kami sangat yakin. Saya yakin individual tak bisa melakukan apa-apa tanpa dukungan tim. Dan kami memiliki sebuah tim di sini, kalian bisa lihat itu. Selain sisik fisik dari permainan kami, kami juga menunjukkan sikap mental yang tepat. Handanovic melakukan sejumlah penyelamatan hebat tapi ia memang kiper tim besar. Samir melakukan penyelamatan krusial untuk menghentikan Marchisio dan kami pantas mendapat kredit atas upaya memainkan permainan kami," kata Cuchu.

Gelandang Nerazzurri ini kemudian ditanya apakah Inter kini bisa dianggap antagonis bagi Juve: "Kami adalah Inter, kami tak perlu menjadi pihak antagonis bagi siapa pun. Kami harus berkonsentrasi pada musim kami sendiri dan memberikan 100% dalam setiap pertandingan. Sebagai Inter kami harus memenuhi sejumlah kewajiban tertentu terhadap klub yang kami wakili. Saya sulit untuk memisahkan para pemain dari pelatih. Saat segalanya berjalan buruk, kami semua menghadapinya bersama-sama dan hal sama berlaku saat segalanya berjalan baik. Saat pra-musim, seseorang pernah bilang bahwa Ivan Cordoba kini berada di sisi lain, tapi tak seperti itu karena kami semua menghadapinya bersama-sama, kami bersama adalah Inter. Sisi lain adalah tim-tim lain." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)