Laman

Selasa, 20 November 2012

Januari, Inter Tak Akan Belanja Pemain Lagi

Getty Images

Inter Milan tampaknya sudah cukup puas dengan skuad yang dimiliki. Karenanya, mereka tak berencana melakukan aktivitas transfer pada Januari 2013. Hal itu ditegaskan langsung oleh Direktur Teknik, Marco Branca.

Sebelumnya, Inter memang kerap diisukan tengah mendekati beberapa pemain. Namun, rumor itu menguap seiring penegasan Branca soal sikap pasif pada bursa transfer musim dingin mendatang.

"Hal itu tak bergantung pada posisi kami di klasemen, namun ada alasan lain yang jadi pertimbangan. Kali ini, tak ada asalan kami akan melakukan investasi pada Januari, dengan alasan tertentu. Hal itu juga berlaku untuk sektor lainnya. Karena kami sedang dalam situasi krisis ekonomi," beber Branca.

Branca sekaligus menepis rumor bakal memangkas gaji Wesley Sneijder demi mengatasi masalah pengeluaran klub. Kebetulan, saat ini Sneijder merupakan pemain bergaji tertinggi di Inter, bahkan salah satu yang terbesar di Italia.

"Dia punya kontrak dengan kami, jadi sata rasa kami tak akan membahas soal hal itu. Meski ada juga beberapa hal yang akan didiskusikan terkait kontrak. namun tak tergantung dari tim bermain baik atau tidak. Apakah benar kami meminta pemangkasan gaji darinya? Itu urusan kami," pungkas Branca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)