Laman

Rabu, 07 November 2012

Inter Ditinggal Samuel-Ranocchia 3 Pekan

(c) AFP

Milan - Kemenangan atas Juventus ternyata juga ada yang berakhir kurang manis untuk Inter Milan. Nerazzurri harus kehilangan duo bek andalannya selama tiga pekan akibat cedera di laga itu.

Adalah Walter Samuel dan Ranocchia yang mengalaminya usai bermain selama 90 menit di Juventus Stadium akhir pekan lalu. Keduanya langsung mengalami cedera karena memang sebelum laga kondisi Samuel maupun Ranocchia sebenarnya tidak fit.

Setelahnya Ranocchia dan Samuel menjalani scan kemarin ditemani dokter klub Franco Combi untuk mengetahui seberapa parah cederaya. Akhirnya diketahui duet Inter di jantung pertahanan itu harus absen untuk 21 hari ke depan.

Dilansir Football Italia Samuel mengalami cedera pangkal paha sementara Ranocchia mengalami masalah pada betisnya. Absennya dua pilar di lini pertahanan ini tentunya bikin repot sang pelatih Andrea Stramaccioni.

Sebab ia kini hanya punya Juan Jesus dan Matias Silvestre sebagai sisa bek tengah senior yang fit menyusul masih cederanya juga Christian Chivu, yang baru kembali sekitar sebulan lagi.

Keduanya bakal absen di laga kontra Atalanta, Cagliari, Parma dan Palermo. Diperkirakan bakal comeback saat menjamu Napoli 9 Desember mendatang.

Samuel tampil sebanyak enam kali di Seri A dengan membuat satu gol, sementara Ranocchia 10 kali dengan jumlah gol sama. Inter Saat ini berada di peringkat kedua dengan 27 poin, selisih satu poin dengan Juve di puncak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)