Laman

Sabtu, 10 November 2012

Handanovic Enggan Remehkan Atalanta

Getty Images

Total, 10 kemenangan beruntun pada berbagai ajang telah dicatatkan Inter Milan. Termutakhir, armada Andrea Stramaccioni menaklukkan Partizan Belgrade pada kancah Europa League, Kamis (8/11)

Namun, penjaga gawang Samir Handanovic tetap tak mau memandang remeh Atalanta, lawan pada giornata ke-12. Bagi pemain asal Slovenia itu, Atalanta menyimpan sinyal bahaya.

"Rekor kemenangan kami sangat luar biasa, tapi Anda harus kembali fokus saat pertandingan berakhir dan menatap laga selanjutnya," ungkap Handanovic seperti dilansir Football Italia.

"Semoga, kami melanjutkan tren seperti ini, tapi harus berkonsentrasi untuk perjalanan ke Bergamo. Pertandingan itu (melawan Atalanta) cukup sulit," imbuh Handanovic.

Pada lain sisi, Handanovic menilai tren positif timnya tak lepas dari keikutsertaan pada ajang Europa League. Inter yang melakoni turnamen sejak babak eliminasi dinilai lebih cepat beradaptasi dalam menjalani musim kompetisi.

"Europa League juga menguntungkan kami. Sebab, kami memulai musim lebih awal dan mencapai performa terbaik lebih cepat dengan para rival," tutur Handanovic. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)