Laman

Rabu, 28 November 2012

Zanetti: Inter Tak Boleh Menyerah Sekarang

Getty Images

Parma - Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia. Kendati demikian, Javier Zanetti meminta La Beneamata agar tidak menyerah mengejar scudetto karena mereka masih ada di papan atas.

Inter melakoni laga giornata 14 dengan bertandang ke markas Parma. Dalam pertandingan di Ennio Tardini, Selasa (27/11/2012) dinihari WIB itu, Inter pulang dengan kekalahan 0-1.

Dengan kekalahan ini, maka sudah tiga laga dilewati Inter tanpa kemenangan. Sebelumnya, tim arahan Andrea Stramaccioni itu menelan kekalahan dari Atalanta dan kemudian diimbangi Cagliari.

Kekalahan dari Parma juga membuat mereka gagal mendekati Juventus di puncak klasemen. Nerazzurri juga harus rela turun ke peringkat empat dengan poin 28, kalah selisih gol dengan Fiorentina yang ada di peringkat tiga dan punya jumlah poin sama.

Meski demikian, Zanetti menolak untuk panik. Kapten Inter itu meminta rekan-rekannya agar tak menyerah karena mereka masih bisa bersaing di papan atas.

"Pertandingan malam ini tidak mudah untuk dianalisis. Laga itu berimbang," tutur Zanetti di situs resmi Inter.

"Kami tidak boleh menyerah sekarang. Ada banyak pertandingan tersisa. Kami menyesal karena kami kalah lagi tapi kami masih ada di papan atas."

"Saya pikir tidak banyak yang bertaruh kami akan ada tiga besar. Kami harus menemukan keseimbangan yang sama yang memungkinkan kami untuk meraih kemenangan dan segera memulai laga dengan segera," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)