Laman

Kamis, 22 November 2012

Inter Banding atas Hukuman Cassano & Stramaccioni

(c) AFP

Milan - Kubu Inter Milan tidak menerima keputusan skorsing untuk Antonio Cassano dan pelatih Andrea Stramaccioni. Nerazzurri pun memutuskan untuk mengajukan banding.

Seusai pertandingan Inter kontra Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/11/2012) malam WIB, Cassano mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas kepada ofisial pertandingan di lorong menuju ruang ganti. Hal itu sebagai bentuk ketidakpuasannya terhadap keputusan wasit.

Hal utama yang membuat Cassano tidak puas adalah keputusan wasit untuk tidak memberikan penalti kepada timnya menyusul pelanggaran Davide Astori terhadap Andrea Ranocchia. Inter pun akhirnya harus puas dengan hasil seri 2-2.

Atas perbuatannya itu, Cassano dijatuhi skorsing sebanyak dua pertandingan. Dengan demikian, dia tak akan bisa memperkuat Inter di laga melawan Parma dan Palermo.

Sementara itu, Stramaccioni diusir keluar lapangan pada laga yang sama. Sebabnya, dia mengajukan protes yang terlalu keras atas insiden Astori-Ranocchia. Strama pun kena skorsing satu laga.

Inter langsung bereaksi atas skorsing untuk Cassano dan Stramaccioni. Mereka mengajukan banding.

"FC Internazionale mengumumkan bahwa mereka mengajukan banding atas tindakan disiplin yang diambil FIGC kemarin, yakni Andrea Stramaccioni dihukum satu laga sementara Antonio Cassano menerima skorsing dua laga," demikian keterangan di situs resmi Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)