Laman

Jumat, 02 November 2012

Di Juventus Stadium, Inter Ingin Teruskan Tren Positif

Getty Images

Milan - Inter Milan tengah dalam tren positif mereka dengan selalu meraih kemenagan di delapan laga terakhir. Berbekal kehebatan seorang Andrea Stramaccioni, La Beneamata coba meneruskan saat melawan Juventus.

Rinciannya adalah enam laga beruntun di Seri A yang membuat mereka kini berada di peringkat kedua Seri A dengan 24 poin dari 10 laga. Sementara di Liga Europa, mereka memenangi dua laga terakhir setelah di laga pertama diimbangi Rubin Kazan.

Performa oke ini akan diuji akhir pekan ini kala Inter bertemu pemuncak klasemen, Juve, yang juga tak terkalahkan di Seri A sejak April 2011. Bukan lawan yang mudah mengingat rekor Inter tak begitu baik dengan hanya menang dua kali dan kalah lima kali dari 10 pertemuan terakhir dengan Bianconeri.

Namun, catatan yang ada itu tak membuat bek Inter, Juan Jesus, jadi ciut nyalinya dan yakin timnya bisa meneruskan performa apik mereka di Juventus Stadium, Minggu (4/11) dinihari WIB.

Juan mengaku jika Juve saat ini punya skuat yang mumpuni dan solid, tapi Inter di tangan Stramaccioni kini sudah berbeda dan siap memberikan kejutan untuk juara bertahan Seri A itu.

"Juventus adalah tim yang sangat terorganisir. Mereka punay beberapa pemain hebat seperti Mirko Vucinic dan Arturo Vidal, tapi aku sangat yakin dengan Stramaccioni. Dia adalah pelatih yang sangat bagus dan cerdas," ujar Juan seperti dilansir Football Italia.

"Akan jadi laga yang sulit dan aku harap kami bermain baik dan menang. Aku tidak takut dengan laga ini - aku hanya berharap bisa tampil baik untuk membantu tim meraih kemenangan," sambung bek berpaspor Brasil itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)