Laman

Jumat, 23 November 2012

Walau Kalah, Stramaccioni Tetap Gembira dengan Tim Muda Inter

(c) AFP

Kazan - Allenatore Inter Milan Andrea Stramaccioni mengaku gembira dengan performa timnya yang kali ini didominasi pemain muda, kendatipun itu membuahkan kekalahan 0-3.

Inter pulang dari markas Rubin Kazan di laga matchday 5 Liga Europa, Jumat (23/11/2012) dinihari WIB, dengan kekalahan tiga gol tanpa balas.

Hal itu tak berimbas kepada eksistensi Nerazzurri di kompetisi tersebut, mengingat tim besutan Stramaccioni itu sudah memastikan tiket lolos di matchday sebelumnya. Tetapi kekalahan tersebut membuat Inter kini harus puas lolos sebagai runner-up, dengan Rubin Kazan dipastikan jadi juara grup.

Mengomentari kekalahan tersebut, Stramaccioni mengaku kekalahan jelas tidak ia terima dengan baik. Namun, ia juga tidak kecewa-kecewa amat karena melihat permainan timnya, yang kali ini disarati pemain muda, cukup menjanjikan.

"Saat ini saya memang terganggu karena sudah kalah dengan cara seperti itu. Selama 70 menit kami sebenarnya sudah mengambil inisiatif di sebuah stadion sulit melawan sebuah tim dengan kekuatan penuh," katanya di Football Italia.

"Kami kebobolan di menit awal dan menit akhir. Kami menurunkan tim yang sangat muda dan musim ini kami sudah memberi debut buat sembilan pemain Primavera kami, membuktikan bahwa akademi kami itu bagus sekaligus mengirimkan sinyal positif mengenai sepakbola Italia." 

"Maka dari itu saya memuji (Andrea) Romano, (Marco) Benassi, dan (Isaac) Donkor. Kami gembira sudah memberi sedemikian banyak pemain muda kami kesempatan untuk melakukan debutnya di Eropa," papar Stramaccioni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)