Laman

Kamis, 08 September 2011

Forlan Tidak Bisa Main di Liga Champions, Inter Tenang

Milan - Inter Milan jelas merasa kecewa mendapati kenyataan kalau Diego Forlan tidak bisa membela mereka di Liga Champions sampai tahun depan. Walau begitu, Inter sudah bisa bersikap tenang.

Forlan tidak bisa membela Inter di Liga Champions karena sudah merumput buat Atletico Madrid di penyisihan Liga Europa. Para staf Inter terlambat menyadari hal ini dan kabarnya Presiden Massimo Moratti sampai marah-marah.

Meski merasa rugi, pada akhirnya Inter haru menerima fakta tersebut. Nerazzurri masih mensyukuri bahwa Forlan cuma absen sampai Januari, bukan sepanjang musim.

"Hal-hal seperti ini bisa terjadi. Cuma mereka yang tidak pernah mencoba yang tidak pernah gagal," kata Direktur Inter Marco Tronchetti Provera bijak seperti yang dikutip Football Italia.

"Lagipula, akan lebih buruk bila Forlan absen sepanjang musim. Situasi ini akan diselesaikan Januari nanti dan para pendukung masih bisa melihatnya tampil di Seri A," tambah Provera.

Suara senada diungkapkan legenda Inter, Sandro Mazzola. Ia berpendapat, para pejabat Inter yang terlibat dalam transfer Forlan tidak perlu dikenai sanksi.

"Itu biasa terjadi, karena kita sudah di penghujung bursa transfer dan banyak yang jadi tergesa-gesa, jadi detail kecil seperti ini tidak terlihat," kata Mazzola.

"Terserah kepada Presiden untuk memutuskan, namun bagi saya, tidak perlu mengambil tindakan disiplin buat Marco Branca (Direktur Teknik Inter) dan Piero Ausilio (Direktur Olahraga). Mereka sudah bekerja dengan sangat baik," tandas Mazzola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)