Laman

Senin, 19 September 2011

Lucio: "Syukurlah, Stekelenburg tidak apa-apa"

Appiano Gentile - Pada sesi latihan sehari setelah pertandingan di Stadion Meazza melawan Roma, Lucio memberikan wawancara singkat ke Marco Barzaghi dari Mediaset, ia mengatakan turut menyesal atas apa yang terjadi pada kiper Roma, Maarten Stekelenburg, di menit ke 15 pertandingan Inter v Roma. Membaca sebuah kutipan dari wawancara tersebut di inter.it yang akan disiarkan jam 00:20 pada acara Controcampo Linea Notte di Italia channel 1:

"Saya melihat rekaman di tv, semua terjadi dalam hitungan detik . Bola bergerak cepat karena permukaan lapangan yang basah. Stekelenburg dengan cepat datang dari garis kotak pinalti. Saya melihat pada bola dan tidak melihat dia melakukan tackel pada kaki. Saya berkonsentrasi untuk mendapatkan bola dan tidak menyadari ia telah berada di sana begitu cepat.

Pada saat jeda babak pertama, saya mendatangi dokter tim Roma di ruang ganti dan ia meyakinkan saya tentang kondisinya. Hari ini, terima kasih Tuhan, saya mendengar dia tidak menderita konsekuensi serius dan saya merasa lebih baik. Pagi ini saya berbicara dengan Wesley [Sneijder] yang mengenalnya dan mengatakan bahwa ia merasa lebih baik. Berita itu membuat saya lega. Saya tidak pernah ingin melukai rekan pesepakbola selama karir saya dan saya minta maaf atas apa yang terjadi kemarin. Sayangnya hal seperti ini biasa terjadi dalam sepakbola. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)