Laman

Senin, 12 September 2011

Gasperini: "Kita perlu meningkatkan dalam banyak cara"

"Ada begitu banyak hal kecil yang memberi saya masukkan untuk berpikir pada saat ini, terutama kenyataan bahwa kami memimpin dalam permainan ketika kita benar-benar tidak layak untuk menjadi dan kita mengalami kekalahan di saat kita sedang bermain dengan yang terbaik di semua pertandingan. Itulah yang paling mengganggu saya. " Gian Piero Gasperini berkomentar kepada Sky Sport Italia, kekalahan 4-3 di tangan Palermo di Stadion Renzo Barbera pada pertandingan pembukaan Serie A 2011/12.

"Ini semua adalah situasi yang membuat Anda berpikir," ia melanjutkan, "terutama beberapa episode: sebuah serangan balik terlalu banyak misalnya, kita perlu menunjukkan perhatian yang lebih dan konsentrasi. Seperti halnya bahwa kita harus mendukung menyerang yang lebih baik karena akan sangat penting dan hari ini kami tidak berhasil melakukan itu. "

Wesley Sneijder datang untuk Mauro Zarate setelah 34 menit bermain, Gasperini menjelaskan mengapa. "Zarate telah sangat bangkit kembali, tapi dia merasa kesakitan pada malam ini dan ketika Wesley datang untuk melihatkan kemampuannya pada kita. Mengapa aku membawa pada Alvarez untuk Cambiasso? Saya yakin bahwa itu adalah waktu terbaik untuk melakukan perubahan karena semuanya berjalan lancar dan kami membutuhkan pemain yang baru, Ricardo memberi mereka. "Dan pada Diego Forlan, yang mencetak gol pada debutnya Inter: "Dia menunjukkan modal terbaik apa yang bisa dia lakukan, tapi itu tidak pernah diragukan."

Mengenai pertahanan Nerazzurri dan kemampuan mereka untuk menghadapi lawannya satu lawan satu, Gasperini menjelaskan bahwa "di babak kedua kami menjadi sasaran serangan balik, tetapi ketika mereka mencetak gol pertahanan kami berada di posisi, maka ketika mencetak gol kedua mereka merupakan situasi bola mati. Jelas ini adalah serangkaian situasi yang perlu diperbaiki, saya tidak berpikir itu sebuah pertanyaan dari salah satu pertahanan satu dan yang lain, tetapi, bagian dari kesalahan -. yang jelas -. frustasi untuk berpikir bahwa pada akhirnya pertandingan kami bermain baik. "

"Saya percaya tim ini memiliki banyak potensi," Gasperini menyimpulkan, "potensial yang penting, namun untuk dipertahankannya kita harus menyeimbangkan dengan baik. Tentu saja kita semua membayar untuk kesalahan, tapi ini adalah pertandingan pertama. Tentu saja Sayang untuk kalah, terutama ketika kita memiliki apa yang diperlukan untuk menang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)