Laman

Kamis, 29 September 2011

Pazzini Mungkin Absen Lawan Napoli

MILAN - Inter Milan kemungkinan besar tidak akan diperkuat Giampaolo Pazzini saat melakoni laga big match kontra Napoli di pentas Serie A, akhir pekan ini. Bomber 27 tahun ini dikabarkan mengalami cedera usai berlaga di Liga Champions.

Pazzini tampil cukup impresif saat Inter melawat ke markas CSKA di Moskow di matchday 2 penyisihan Grup B, Rabu (28/9/2011) dini hari kemarin. Mantan bomber Sampdoria ini turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-2 yang dipetik I Nerazzurri.

Sayangnya, dalam laga tersebut Pazzini harus ditarik pada awal babak kedua karena mengalami cedera engkel pada kaki kirinya beberapa saat sebelum paruh pertama. Kuat dugaan, cedera yang dialami Pazzini ini dikarekan rumput sintentis yang terhampar Olimpiyskiy stadion Luzhniki.

“Pazzini menjalani pemeriksaan oleh Profesor Franco Combi dan dia didiagnnosa mengalami kejang otot pada engkel kaki kirinya,” demikian pernyataan kubu Inter di situs resmi klub seperti dikutip Football-Italia, Kamis (29/9/2011).

Hingga kini, kubu Inter belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kondisi terkini Pazzini. Namun, kuat dugaan striker timnas Italia ini akan absen saat Il Biscione melawat ke San Paolo, markas Napoli pada lanjutan Serie A, Minggu (2/10/2011) dini hari WIB.

Sementara itu, Douglas Maicon, Andrea Poli dan Dejan Stankovic dikabarkan sudah kembali berlatih penuh dengan tim, setelah sebelumnya dibekap cedera. Ketiga pemain ini punya peluang untuk bisa tampil lawan Napoli.

Namun, Inter sepertinya belum bisa memainkan Wesley Sneijder yang kabarnya masih melakoni latihan terpisah bersama dengan Ivan Cordoba, Thiago Motta, Andrea Ranocchia. Mereka belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Di kubu lawan, Napoli juga terancam tidak bisa memainkan ujung tombak andalannya, Edinson Cavani. Bomber asal Uruguay ini mengalami cedera engkel saat membantu timnya mengalahkan Villarreal (2-0) di Liga Champions, tengah pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)