Laman

Selasa, 13 September 2011

Zanetti: "Gasperini mempunyai idenya sendiri, kami menghormatinya"

MILAN - "Bukan seperti awal yang kami inginkan," ujar Javier Zanetti, mengomentari kekalahan Inter atas Palermo, berbicara di sela-sela konferensi pers untuk merayakan ulang tahun Yayasan Pupi. "Kami kalah dalam sebuah pertandingan yang luar biasa, ada saat ketika kami mengendalikan pertandingan, dan saat lainnya ketika kami membiarkan mereka memegang kendali. Tapi kita harus tetap tenang dan percaya pada pekerjaan yang kita lakukan. Beberapa aspek masih butuh perhatian untuk bisa lebih ditingkatkan, saya senang melihat semua orang siap dan bertekad untuk melakukan itu. Gasperini terlihat marah dan kesal melihat cara kita menelan kekalahan. "

Zanetti juga menekankan bahwa "Gasperini memiliki ide-idenya sendiri dan hal tersebut harus kita hormati. Setiap pelatih akan melihat sepakbola dengan cara mereka sendiri dan perlu waktu untuk mengetahui apa yang ia inginkan. Yang penting kita semua menerima ide-ide tersebut. Dan jangan dilupakan bahwa itu hanya pertandingan pertama kompetisi liga. Saya yakin semuanya akan berjalan dengan baik. Pelatih seorang yang cerdas dan dia mencoba hal-hal baru. Hal terakhir yang bisa kita lakukan adalah meragukan apa yang sedang dikerjakannya. Kami berbicara banyak dengannya, untuk mendiskusikan ide-ide, kita sangat terbuka tentang segala hal. Kami hanya berharap untuk dapat mengasimilasi segalanya secepat mungkin karena kita tidak punya banyak waktu. Kami akan menghadapi pertandingan di Liga Champions pada hari Rabu.. "

Zanetti ditanya tentang posisi barunya di lapangan:. "Saya merasa nyaman tapi tentu saja ketika Anda kebobolan empat gol, orang selalu akan mengatakan hal-hal yang tidak benar. Namun, Anda tidak pernah berhenti belajar dan aku melihat sekelompok pemain yang melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk membuat ide-ide yang ada sampai ke lapangan dan mencobanya. "

Sang kapten juga diminta komentarnya tentang bagaimana Giampaolo Pazzini  ditinggalkan di bangku cadangan dan tentang kinerja Mauro Zarate: "Pazzini baik-baik saja, dia sangat profesional dan berada di belakang tim selama 90 menit. Zarate ?  Dia merasa agak sulit?. kemarin pelatih memutuskan untuk menurunkannya padahal dia baru saja tiba sehingga agak membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikan diri. "

Akhirnya, sebuah kata pada Juventus: "salut untuk Juve," kata Zanetti. "Mereka benar-benar lapar untuk sukses dan mereka ingin memainkan peran utama, Seperti yang pernah kita lakukan.." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)