Laman

Kamis, 15 September 2011

Julio Cesar Tak Mau Ada Saling Tuding

Milan - Kejutan lahir ketika Inter Milan kalah saat menjamu Trabzonspor. Meski hasil itu mengecewakan, Julio Cesar tak mau Inter mencari kambing atau saling menyalahkan.

Di kandang sendiri, Inter harus menelan kekalahan 0-1 dari Trabzonspor, Kamis (15/9/2011) dinihari WIB, yang sebenarnya berada di Liga Champions hanya untuk menggantikan Fenerbahce.

Hasil buruk di Liga Champions tersebut melanjutkan hasil mengecewakan lain yakni kekalahan 3-4 yang dirasakan Inter saat berhadapan dengan Palermo di Seri A pekan lalu.

"Ini adalah masa yang sulit, tapi kami harus tetap bersatu dan bekerja bersama untuk menemukan arah yang tepat. Kami tidak mengharapkan kalah sepert ini, tapi itu sudah terjadi dan kini kami harus mencari jalan keluar dari situasi ini," tegas Julio Cesar di Football Italia.

Kekalahan atas Trabzonspor niscya membuat sorotan terhadap allenatore Gian Piero Gasperini kian tajam. Namun, Julio Cesar menilai mencari-cari kesalahan bukanlah sebuah jawaban.

"Pada saat-saat seperti ini, kami harus saling berbicara dan memahami apa kekurangan kami sehingga kami bisa maju terus. Ini bukan perkara menemukan siapa yang salah atau menudingkan jari. Kami hanya harus bekerja," simpul kiper Inter itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)