Laman

Senin, 26 September 2011

Zanetti: "konsentrasi total"

"Apa yang kami lihat malam ini adalah konsentrasi total Kami mendapatkannya tempat di dalam permainan bersama. Tim ini benar-benar memberi sedikit ke Bologna satunya lawan, kami tampak berbahaya. Kami berada di kanan.... jalan tapi kita harus mengejar secepat mungkin selama beberapa pertandingan berikutnya. Kami sudah mengalami beberapa hasil buruk tapi kita semua tahu sebagus apa tim ini. " Itu Javier Zanetti menganalisis pertandingan Bologna v Inter saat ia berbicara dengan Inter Channel.

Pada penalti diberikan ke Bologna, Kapten menjawab: "Tagliavento mengatakan kepada saya bahwa dia melihat Lucio memegang Portanova dan itulah mengapa ia memberi penalti."

Zanetti juga berbicara tentang pelatih Inter baru, menjelaskan bahwa "Ranieri telah tampil sebagai seorang pria dan ia di sini untuk membantu mencoba dan meningkatkan tim. Kami tidak memiliki banyak waktu untuk bekerja sama tapi kita punya ke awal yang baik . "

Melihat ke hari Selasanya, pertandingan Liga Champions di Moskow, veteran Nerazzurri mengatakan: "Itu adalah kemenangan penting yang memberi kita suntikan kepercayaan menjelang permainan dengan CSKA Moskow Kita akan pergi ke bahwa dengan frame yang berbeda dari pikiran sekarang.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)