Laman

Jumat, 23 September 2011

Ranieri Bangga Menjadi Pelatih Nerazzurri

MILAN - Claudio Ranieri menyatakan bangga ditunjuk menjadi pelatih baru Inter Milan, serta berjanji melakukan yang terbaik bagi tim. Ranieri baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Gian Piero Gasperini yang dipecat oleh sang presiden, Massimo Moratti.

Gian Piero Gasperini dipecat usai kekalahan Inter Milan dari tim promosi, Novarra dengan skor telak 1-3. Tak butuh waktu lama bagi Inter karena Ranieri langsung ditunjuk sebagai pelatih dengan kontrak yang diperkirakan memiliki jangka waktu dua tahun.

“Saya sangat bangga berada disini dan sangat gembira menerima telepon dari Massimo Moratti. Saya telah mengadakan pertemuan yang penuh kehangatan dengan Moratti,” ujar Ranieri, disitat dari Football Italia, jumat (23/9/2011).

“Kami pertama kali bertemu ketika dia belum menjadi presiden Inter dan saya berada di San Siro untuk menonton Milan-Inter. Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk tim dimana saya bekerja. Seperti ketika anda menikah, maka yang terjadi haruslah adanya komitmen total,” imbuhnya sembari tersenyum.

Ranieri nampaknya mengerti benar dengan masalah yang dihadapi oleh La Beneamata. Karena itu pelatih berjuluk The Thinkerman itu memaklumi kondisi Inter di tangan Gian Piero Gasperini yang dihantam badai cedera serta beragam kesialan.

“Inter adalah tim yang kami semua lihat di beberapa pekan terakhir, sedang mengalami masa yang buruk. Mereka terkena badai cedera dan kesialan, tetapi saya yakin tim ini memiliki DNA untuk kembali ke jalur kemenangan dan menemukan kepercayaan diri,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)