Laman

Rabu, 21 September 2011

Zanetti Minta Inter Bersatu

MILAN - Di pertandingannya yang ke-757 bersama Inter Milan, Javier Zanetti harus menelan kenyataan pahit karena Il Nerazzurri ditaklukan tim promosi, Novara 1-3. Mengomentari rentetetan hasil buruk yang dialami timnya, sang kapten pun angkat suara.

“Ini merupakan momen yang sulit karena kami sebenarnya memiliki intensitas yang bagus namun tak mampu mengelolanya dengan baik. Saya melihat kerja keras pemain selama latihan seminggu ini, tetapi saat ini segala sesuatunya tidak berjalan sebagaimana mestinya,” ujar pemain berjuluk il trattore (the tractor) itu.

Seperti dikutip dari Inter.it sang kapten tetap ngotot untuk segera meraih kemenangan pertamanya musim ini. Salah satu caranya adalah membuka lebar-lebar pintu komunikasi antara sesama pemain untuk mengubah tren negatif.

“Masih banyak pertandingan yang tersisa dan yang terpenting saat ini adalah memikirkan pertandingan Sabtu nanti, melawan Bologna, dan menaikkan posisi kami di klasemen sementara. Esok kami akan berbicara dengan tenang, kami akan lebih jelas dalam melihat ke depan,” tuturnya.

Terakhir, Zanetti meminta para fans Internazionale agar tetap mendukung perjalanan Inter di sisa musim ini.

“Setiap orang harus mengerti bahwa situasi seperti ini memang dapat terjadi. Ada beberapa momen bagus tapi ada juga momen-momen buruk. Kami memang perlu menjalani keduanya,” tutup Zanetti.

Zaneti yang kini berusia 37 tahun berseragam Inter sejak 1996. Di pertandingan dini hari tadi, bek Argentina ini memecahkan rekor 756 penampilan milik Giuseppe Bergomi yang memperkuat Inter pada periode 1980-1999.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)