Laman

Minggu, 25 September 2011

Ranieri: "Pertandingan berikutnya selalu pertandingan yang penting"

Appiano Gentile - "Pertandingan berikutnya selalu yang paling penting," jawab Claudio Ranieri, ketika ditanya apakah ia memikirkan tentang kedatangannya kembali ke Stadion Olimpico untuk menghadapi AS Roma. 

"Saya tidak terlalu memperdulikan nama tim yang akan menjadi lawan. Saat kamu masuk ke lapangan, kamu bertanding, kamu bertarung, hanya itu saja," ujar sang pelatih. "Saya mendedikasikan konsentrasi saya sepenuhnya untuk pertandingan besok, kemudian pertandingan di Moskow dan Napoli. Terlalu jauh jika harus berpikir ke masa depan.." 

Salah satu topik penting untuk pertandingan besok adalah nama Wesley Sneijder tidak masuk dalam daftar pemain-, dimana ia mengalami cedera paha saat latihan: "Saya telah berbicara padanya dan memintanya untuk beristirahat mengingat dia sudah punya masalah sebelumnya. Ia seorang perofesional yang berdedikasi namun dia merasakan nyeri pada kakinya ketika menembak bola ke gawang. Jadi, saya tidak membawanya ke Bologna. Saya tidak ingin mengambil risiko dia dan berharap dia akan fit pada waktunya untuk pertandingan di Moskow " 

Para wartawan Jepang di Appiano Gentile meminta komentar pelatih baru tentang Yuto Nagatomo: "Nagatomo telah beradaptasi dengan sangat baik. Dia pemain hebat, dia sangat hati-hati dan rajin, selalu siap untuk melakukan apa yang diminta. Dia sangat cepat dan dapat bermain di posisi kiri atau kanan, saya menyukainya." 

Akhirnya melihat kembali situasi yang terjadi saat ini, posisinya sebagai pelatih Inter dan suasana yang klub yang baru :? "Ide tentang apa yang harus dilakukan ? saya punya banyak ide, hanya tinggal masalah mempraktekkannya. Melakukan crossing dan mengumpan bola ke kotak pinalti adalah apa yang anak-anak dapat lakukan dengan baik. Mereka selalu menciptakan peluang untuk mencetak gol dan dalam banyak kasus mereka hanya sedang bernasib sial. Saya berharap perubahan susana ini dapat dirasakan oleh mereka juga. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)