Laman

Jumat, 16 September 2011

Kapten Inter: Jangan Tanya Komitmen Kami

MILAN - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, angkat bicara soal kritikan yang belakangan ini menerpa timnya. Ia meminta kepada pendukung timnya untuk tidak mempertanyakan komitmen mereka.

Inter memang tengah diterpa badai kritik. Dua kekalahan beruntun di awal musim menjadi pemicunya. Beberapa pihak menyalahkan sang pelatih yang dinilai tak berkapasitas untuk menangani tim sebesar Inter. Ada pula yang mulai meragukan komitmen para pemain yang dinilai tidak sepenuh hati membela tim.

"Aku dan rekanku telah memberikan yang terbaik, aku bisa menjamin itu. Semua hal yang terjadi bisa saja tak berjalan sesuai dengan keinginan Anda, itulah sepak bola. Tapi, tak satu pun orang yang bisa mempertanyakan komitmen tim ini. Tim ini punya komitmen dan itu akan selalu ada," ujar Zanetti kepada Inter Channel.

Ketika ditanya apakah para pemain sepenuhnya mendukung Pelatih Gian Piero Gasperini, Zanetti menjawab, "Tentu saja kami percaya kepadanya. Ini musim pertamanya dengan kami dan kami harus menolong dirinya karena momen seperti ini bisa terjadi."

"Aku mengerti saat ini fans tengah bingung, karena tim ini memenangkan banyak gelar di beberapa tahun terakhir. Tapi, kami harus tetap tenang dan tak membiarkan diri kami dipengaruhi oleh hal yang datang dari luar," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)